Kamis, 16 Februari 2012

kisah pikiran kotor cemburu

apa itu? yang tersirat di wajahmu?
sebuah senyuman? apa yang membuatmu tersenyum?
kau teringat sesuatu yang menyenangkan? tentang apa? tentang siapa?
pasti bukan tentang gue
jadi siapa dia? yang kau pikirkan sambil senyum senyum begitu?
ada sms dari dia? jadi lu suka smsan ama dia? jam segini masih smsan?
lu kan lagi beduaan ama gue? masa smsan ama cowo lain di depan gue?
lu suka ama dia? Hm?
cuman teman?
temen apa temeeen?
temen ngobrol? wah jadi lu suka ngobrol ama dia? sejak kapan?
jadi kemarin2 lu suka ketemuan ama dia? trus ngapain aja?
kalian bedua2an begitu? ngapain aja? ngobrol doang?
ngobrolin apa? ngobrolin gue?
atau ngobrolin tentang lu bedua aja?
Lu kan uda ama gue? kenapa masih jalan ama cowo lain?
siapa sih dia? apa kelebihannya dibanding gue?
apa yang lu suka dari dia?
seberapa jauh hubungan lu ama dia? lu ada hati ama dia?
hah? kok diem aja?
lu bedua uda ngapain aja? lu uda diapain aja ama dia?
pegangan tangan? poto2 bedua? saling pandang?
apa dia ngerayu lu? lu suka dirayu dia?
astaga dibonceng pula?
trus lu pegang pinggangnya? pundaknya? perutnya?
lu peluk dia?
lu nyandar dada lu ke dia?
lu ngomong2 ditelinganya?

jangan2 lu ciuman lagi

hah?

berapa lama ini sudah berlangsung?
berapa kali ini terjadi?
cuman teman?
gada apa apa? gada apa apa gimana kalau bgitu mah?
yang bener aja, lu?
jangan boongin gue lu

lu kalau emang suka
kalau emang cinta
ya uda kita bubar aja
ngapain lagi kita?

(diam, pedih, marah, murka, bingung, merasa kalah, merasa dipecundangi, merasa cemburu, dikhianati, merasa kehilangan, merasa sesuatu yang besar tiba-tiba menghadang memaksa membuat keputusan besar yang menyakitkan)

jadi gitu ya
aku ga bisa kalau begini
selamat tinggal ya
gue cabut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar